The First

Tulisan ini merupakan tulisan pertama saya dalam blog ini. Kedepan saya sangat berharap bahwa blog ini akan terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif untuk dunia pendidikan di Indonesia pada umumnya serta para pengunjung blog ini secara khusus.

Kedepan saya akan mencoba untuk menuliskan berbagai materi-materi yang terkait dengan dunia pendidikan, budaya, serta pemikiran-pemikiran saya maupun pemikiran-pemikiran para pemikir lainnya. Dan tentunya juga tentang materi-materi ajaran agama islam sebagai bentuk kolaborasi pendidikan, budaya dan agama sebagai bagian yang tak terpisahkan dari keberadaan negara Indonesia tercinta ini. Pendidikan yang memiliki hubungan timbal balik dengan budaya dengan agama sebagai pembatas sekaligus sebagai pendorong dalam membangun sebuah negeri impian kita yang adil, makmur, aman, dan sentosa. Sebuah negeri yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Sebagian besar tulisan saya kedepan tidak lain merupakan materi-materi serta catatan-catatan saya aktu dibangku perkuliahan.untuk itu sumbangsih pemikiran dari para pembaca sekalian sangat saya harapkan. Mohon doa restunya untuk “makalahpendidikan.wordpress.com” ini.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

